Kapolres Maros Silaturahmi ke Pemda, Tegaskan Komitmen Kolaborasi untuk Keamanan

    Kapolres Maros Silaturahmi ke Pemda, Tegaskan Komitmen Kolaborasi untuk Keamanan
    Bhayangkara - Humas Polres Maros

    Maros - Kapolres Maros, AKBP Douglas Mahendrajaya, S.H., S.I.K., M.I.K., M. Tr. Opsla, melakukan kunjungan silaturahmi resmi ke Pemerintah Daerah (Pemda) Maros, Senin (14/10/2024).

    Kunjungan ini bertujuan untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru dan memperkuat sinergi antara Polres Maros dengan Pemda dalam menjaga keamanan serta mendukung pembangunan daerah.

    "Sebagai pejabat yang baru tentu banyak hal yang harus dipelajari terkait karakteristik Kabupaten Maros. Maka dari itu kami memandang penting untuk hadir disini, " pungkas AKBP Douglas Mahendrajaya.

    Dalam pertemuan yang berlangsung di ruang rapat Pemda, Kapolres Maros didampingi oleh sejumlah pejabat utama Polres, disambut oleh Plt Bupati Maros, Hj. Suhartina Bohari, bersama Sekda dan sejumlah Kepala OPD lainnya.

    Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Maros menegaskan bahwa salah satu prioritasnya adalah mempererat kerjasama antara Polres dan Pemda untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

    “Keamanan dan ketertiban merupakan hal yang mendasar dalam mendukung pembangunan daerah. Mohon bantuannya agar kami dapat melaksanakan tugas dengan baik, dan kami mohon diterima di Maros, ” ujarnya.

    Kunjungan silaturahmi ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan yang sudah baik antara pihak kepolisian dan Pemda dalam menghadapi tantangan keamanan yang terus berkembang. (Humas Polres Maros/*)

    polres maros
    Jamaluddin, M.M.

    Jamaluddin, M.M.

    Artikel Sebelumnya

    Wakapolda Sulsel Pimpin Apel Gelar Pasukan...

    Artikel Berikutnya

    Kapolda Sulsel Irjen Pol. Yudhiawan Hadiri...

    Komentar

    Berita terkait